LEPAS SAMBUT DAN RAMAH TAMAH DANLANAL BANJARMASIN

administrator 07 October 2019 Berita 49 Views

Mantan Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Wijayanto didampingi isteri foto bersama dengan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis (3/10/2019) malam. MC Kalsel/Ar

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banjarmasin berganti, Kolonel Laut (P) Wijayanto akhirnya resmi meninggalkan Kalimantan Selatan. Kolonel Laut (P) Wijayanto menempati tugas baru sebagai Asisten Perencanaan Lantamal X Jayapura. Pengganti Kolonel Laut (P) Wijayanto yaitu Kolonel Laut (P) Sandharianto yang saat ini masih menjabat sebagai Komandan KRI Raden Eddy Martadinata-331.

Mantan Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Wijayanto mengatakan selama bertugas 1 tahun 10 bulan di Kalsel, apabila ada berbuat kesalahan kepada masyarakat saat menjalankan tugas mohon dimaafkan.

“Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor serta unsur Forkopimda Kalsel yang sudah mendukung selama ini tugas Lanal Banjarmasin” katanya saat menyampaikan pesan pada Lepas Sambut dan Ramah Tamah di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis (3/10/2019) malam.

Sementara itu Danlanal Banjarmasin yang baru, Kolonel Laut (P) Sandharianto menambahkan tugas pokok Lanal Banjarmasin yang sudah dijalankan Kolonel Laut (P) Wijayanto, akan dilanjutkan kembali.

“Tugas pokok Lanal Banjarmasin seperti ada kecelakaan di laut dan kegiatan ilegal dengan melewati jalur laut” ujarnya.

Selain itu, Lanal Banjarmasin juga siap membantu pemerintah daerah dalam menjaga keamanan disekitar lingkungan.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengapresiasi kinerja Kolonel Laut (P) Wijayanto yang terus berkontribusi mendorong pembangunan di Kalsel.

“Semoga Danlanal yang baru dapat berkontribusi untuk mewujudkan Kalsel Mandiri dan Terdepan (Mapan)” jelas Sahbirin. MC Kalsel/Ar

Sumber : MCKALSEL

Pencarian

Kategori

Berita
Daerah

Berita Terpopuler

Goverment Public Relations