REI EXPO KE-15, TINGKATKAN INVESTASI PROPERTI

administrator 27 September 2019 Daerah 86 Views

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (tiga kanan) bersama Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (tiga kiri) melakukan pemotongan untaian pita secara simbolis membuka REI Expo Ke-15 dan Pameran Produk Perumahan Terbesar dan Terlengkap di Kalsel, di atrium Duta Mall banjarmasin, Rabu (25/9/2019) sore. MC Kalsel/Ar

Real Estate Indonesia (REI) Expo Ke-15 dan Pameran Produk Perumahan Terbesar dan Terlengkap di Kalsel secara resmi dibuka Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor bersama Walikota Banjarmasin Ibnu Sina di atrium Duta Mall banjarmasin, Rabu (25/9/2019) sore.

Pameran berlangsung selama 5 hari dari tanggal 25-29 September 2019 dan diikuti 37 perusahaan pengembang perumahan di Provinsi Kalsel dan di luar Provinsi serta menawarkan berbagai macam promo pembelian rumah.

Gubernur yang biasa di panggil Paman Birin mengatakan inisiatif dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Kalsel untuk menyelenggarakan Pameran Produk Perumahan Terbesar dan Terlengkap di Kalsel ini sangat memudahkan masyarakat untuk membeli properti yang diinginkan.

“Dari pameran ini, properti yang diperlihatkan lebih banyak karya dari Kalsel sehingga properti yang dihasilkan dari Kalsel sudah semestinya harus dibeli oleh masyarakat Kalsel” tutur Paman Birin.

Paman Birin berpesan kepada pengembang perumahan di Kalsel untuk menjaga sungai alam yang ada di sekitar kawasan perumahan serta tidak membakar lahan untuk membuka lahan baru.

Selain itu, Ketua DPD REI Kalsel, Royzani Sjachril menargetkan penghasilan penjualan properti bisa mencapai Rp50 miliar selama 5 hari berlangsungnya pameran tersebut.

“Target ini akan ditingkatkan dari realisasi penghasilan penjualan sebelumnya sebesar Rp40 miliar” jelasnya.

Melalui REI Expo Ke-15 diharapkan dapat meningkatkan investasi properti menengah keatas di Kalsel. MC Kalsel/Ar

 

Sumber : MCKALSEL

Pencarian

Kategori

Berita
Daerah

Berita Terpopuler

Goverment Public Relations