PAMAN BIRIN : PERAN MEDIA PENTING DALAM PEMBANGUNAN

administrator 12 June 2019 Berita 49 Views

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor memberikan sambutan saat kegiatan Sahur bersama Insan Pers se-Kalsel di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (2/6/2019) dini hari. MC Kalsel/Jml

Memasuki bulan suci Ramadan ke-28, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengajak seluruh Insan Pers se-Kalsel untuk Sahur bersama di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (2/6/2019) dini hari.

Dalam himbauannya, Gubernur yang akrab disapa Paman Birin tidak henti-hentinya mendorong pembangunan di Kalsel dengan dukungan Insan Pers se-Kalsel.

“Maka dari itu, peran media sangat penting dalam dukungan pemberitaan yang bermanfaat untuk pembangunan di Kalsel” tuturnya.

Paman Birin juga mengingatkan untuk memperbanyak pahala di bulan yang penuh hikmah yaitu bulan suci Ramadan.

“Bagi umat muslim dan muslimah bulan suci Ramadan ini momentum yang sangat tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT” pesannya.

Tidak terlepas dari itu, Sahbirin menuturkan Pemilihan Umum (Pemilu) yang sudah selesai ini agar bisa menjaga situasi yang kondusif. “Masyarakat harus bisa menjaga situasi yang kondusif karena kita ingin bangsa Indonesia ini aman dan tentram” pungkasnya. MC Kalsel/Ar

 

Sumber : MCKALSEL

 

Pencarian

Kategori

Berita
Daerah

Berita Terpopuler

Goverment Public Relations