HARJAD BANJAR KE-69

administrator 27 August 2019 Berita 71 Views

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor berikan sambutan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-69. Mc Kalsel

Martapura, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor hadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-69 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Banjar di jalan A. Yani Km. 40 Martapura, Kamis (22/8/2019).

Sahbirin Noor juga memberikan sambutan yang diawali dengan ucapan atas peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-69 kepada warga.

Peringatan hari jadi ini menjadi momentum yang tepat untuk merefleksi, mengevaluasi apa yang telah dan yang belum dilakukan. Khususnya mendorong terciptanya kesejahteraan yang lebih maju dan adil bagi masyarakat.

Dengan demikian, kekurangan dan kelemahan yang masih ada bisa disempurnakan guna memajukan daerah,” Ujar Sahbirin.

Sebagai orang nomor satu di Provinsi Kalimantan Selatan ini, Sahbirin menaruh harap kepada masyarakat Kabupaten Banjar kiranya melalui hari jadi ini memberikan semangat untuk membangun daerah bersama.

“Semoga peringatan hari jadi Kabupaten Banjar tahun ini, mampu memberikan semangat dan harapan ke depan untuk membangun daerah ini menjadi lebih berkembang, maju, sejahtera serta membawa sebesar-besar kemakmuran bagi seluruh masyarakatnya,” harap Sahbirin. Mc Kalsel / Fuz

Sumber : MCKALSEL

Pencarian

Kategori

Berita
Daerah

Berita Terpopuler

Goverment Public Relations